Sabtu, 24 September 2011

about me :)

Okee .. kita mulai dari nama ku, nama ku Shisilia Imelda yang dikasih sama nenek ku “shisilia” dan “imelda” dari papa ku katanya sih gitu. Aku itu takut banget yg namanya ‘kecoak’ sebenernya seh gak takut tapi jijik sama bau nya terus aku gak suka diboongin tapi aku suka ngeboongin orang haha trus suka bikin harepan palsu tapi aku gak suka dibikinin harepan palsu, suka bikin orang geer tapi gak suka di geerin, aku tuh orang nya saltingan gak bisa yg namanya nahan ketawa gak suka di gombalin apaplagi sama cowok ganjen gitu hii~  suka hewan kucing pokonya yg sejenis kucing paling takut ngeliat orang berantem apalagi berantem nya teriak teriak bisa nangis ntar -_- suka keju susu coklat ice cream ayam ikan mayones all of fruits and so all :D
gak jauh aku hanya manusia biasa yg membutuhkan cinta&kasih sayang dan manusia pada umumnya yg gak sempurna seperti tuhan tapi aku berusaha untuk menjadi manusia yg berarti bagi diri ku sendiri dan semua orang yg disekitar ku. Aku tuh sebener nya kurang tau gimana aku masa kecil nya Cuma denger denger dari om tante ku aja, abisnya tuh yaa mama ku kalo aku tanyain sesuatu yang flashback mesti mengalihkan pembicaraan huhh! Tapi biarin deh aku juga gak mau tau banget hehehe .. terus aku lahir tanggal 19 Juli 1995 kata om ku aku lahir disamping nya toko kue tart jadi pas aku lahiran langsung pada beli kue deh katanya seh gitu. Aku lahir jadi anak ke-2 yang imut imut dan lucu tapi sayang nya aku jarang banget punya foto pas kecil padahal yaa foto kaka ku banyak banget #jangan jangan! Jeng jeng :O yaa gak tau jga seh sapa tau mama ku nyimpen tapi aku nya aja yang gak tau J waktu terus berjalan sampe sampe nya aku gede dari tk - sd - smp - sma. Dari sd kata mama ku aku termasuk anak yang pinter terus sering ranking gitu pas smp aku ditinggal sama mama papaku ke batam dan aku disekolahin di pondok as-syafi’iyah aku sih mau mau aja, dari smp kata mamaku aku tetep jadi anak yang pinter dan gak ter lalu bandel bandel banget. Pas udah lulusan SMP aku bingung banget mau smA dmana pas lagi maen kerumah tante ku yg di malang akhirnya aku sekolah deh disini. Disini aku udah ngerasa  bandel yang bener bener bandel pertamanya emang aku gak ngerti apa apa dan semester satu aku masih pinter pinter aja ehh pas semesterdua aku mulia labil bener bener labil yang pergaulan nya masih ngikutin sapa aja yang aku suka yang akhirnya berpengaruh sama nilai ku dan turun drastis T_T pas naik kelas 2 aku udah mulai bisa mengurangi pergaulan yg bebas dan aku bisa lebih mengontrol diri ku sendiri mungkin aku jga kaya gini karena aku punya temen anak kamar yg bener bener perhatian sama anak kamar nya #loveu :’) dan aku menyadari semua nya dan aku ambil hikmah nya dari semua kejadian yg pernah muncul di malang ini J
The End~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar