Sabtu, 10 September 2011

INSOMNIA menyeraaaaang !

gilaaaa susaaaaah banget buat yang namanya tidur .. hari selasa sama hari rabu aku tidur smape jam setengah 2 gatu kenapa susah banget buat tidur ngantuk aja enggak tapi ya nguap nguap juga seh tapiiiii yaa gitu gamau tidur ...kan hari selasa nya aku udh dateng diasrama duluan jadi masih pada sepi kamar kamar ,naaah pas itu juga naya aku raras pada ngenet dikamarnya raras terus kita ketawa ketawa ngeliatin pesbuk nya anak anak alay laah terus anak yang salah gaul laaah kalo gak liat anak yang pengen ikut ikutan gaya laaaah ... hadoooh pokonya ketawa tok wes sampe malem malem terus tuh besoknya hari rabu aku gabisa tidur juga gara gara benerin blog ini nih --____-- tapii akhirnya jadi juga walaupun gak bagus bagus amat laaah hahaha .sampe jam setengah 2 padahal ya besok nya sekolah hehe terus baru tidur tuh eh dibanguninya jam 5 huaaaaa sedih banget ,ngantuk banget udah gitu jadi beraaat banget kepala nya kaya abis minum hahaha :D pusing deh pokonya tapii yaa alhamdulillah nya pas sekolah gak ngantuk sama sekali cuma yaa gitu berat aja ini kepala nya --____-- naah besok nya aku tidur malem lagi tapi gak sampe jam 12 lebih cuma jam 11 tapi pagi pagi ..... GILAAAK! ngantuk betdah sampe gak bisa melek rasanya #sengsara banget .. udah pelajaran pertamanya sensei lagi ,jadi ditengah tengah pelajaran aku tidur pules walaupun cuma bentar eh bangun bangun nya seger lagi walaupun ntar nagtuk lagi Ha Ha Ha :D aku gak mau tidur malem malem lagi dan gak mau kena insopmnia lagi --_____--
The End~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar