Minggu, 25 September 2011

novel

·        “Butuh sebuah pengorbanan unutk menyadari bahwa cinta tidak seperti dongeng yang selalu berakhir bahagia.”

·        “And friends come and go,
But people like you are hard to find,
And times just goes to show,
I wouldn’t change a thing
I owe it all to you I always know,
How lucky I am to have you here beside me,
So before I go,
I wanna say
Thank you,thank you,thank you.”
Lirik lagu Thank you-Kavana~

·        “Dia selalu manganggap jatuh cinta sebagai sesuatu yang bodoh dan mneyebalkan,yang membuat orang kehilangan akal sehat dan jungkir balik karena nya.”

·        “Cinta itu nggak memiliki, Nat. Semua orang bebas merasakannya, menyimpannya. Tapi, kalau kamu terlalu takut untuk mengakuinya, selamanya kamu bisa terperangkap di dalamnya.”

·        “Sejak pertama kali melihat kamu, aku selalu merasa ada sesuatu mengenai kamu yang sangat istimewa..., seakan-akan kamu bersinar di antara orang-orang lain. Aku seneng bisa kenal sama kamu, ngobrol, dan jalan bareng kamu.”

·        “Bulan emas tinggal separuh
Bintang-bintang sangat pemalu
Kau terduduk di sampingku
Aku lantas mencintai bayangan mu
Kau menoleh untuk tersenyum
Hatiku berserakan... lebur dan lepuh.”

·        “Tidak perlu ada penjelasan. Tidak perlu ada kata maaf. Baik aku dan kamu sama-sama mengerti.”

·        “Nggak banyak orang yang seratus persen yakin sama diri mereka sendiri. Justru orang-orang yang serius mikirin itulah yang benar-benar dewasa.”

·        “Mimpi itu bukan deadline. Bukan sesuatu yang nggak bisa berubah. Bukan sesuatu yang datang dan pergi begitu saja. Nggak usah terlalau stres mikirinnya.”

·        “Semua orang selalu bilang, cewek cowok nggak pernah bisa jadi sekedar sahabat.”

·        “Persahabatn itu nggak memilih. Persahabatn bukan didasari oleh gender, usia, motif, atau apa pun itu. Persahabatan yang tulus gak harus punya alasan.”

·        “Kukira kalau aku berteman dengan murid-murid yang populer dan pacaran dengan cowok yang istimewa, hidup ku juga akan sempurna. Aku baru sadar, nggak ada yang sempurna di dunia ini. Teman sejati adalah orang-orang yang bisa nerima aku apa adanya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar