Sabtu, 01 Oktober 2011

Berubah Drastis! :D


Semenjak aku udah gak deket lagi sama sama mereka hidup ku pergaulan ku yaa lumayan terjaga laah .. yang tadi nya setiap pulang sekolah aku mesti jalan sama mereka mereka apalagi sama dia tapi sekarang semua nya berubah naya sekarang mainan nya udah sama geng gong an nya si nanda si aghni udh aku diemin dari lama soalnya sapa sih yang betah temenan sama orang yang kerjaan nya Cuma berpura pura rendah dan menyombong kan dirinya padahal yang dia sombongin juga bukan hasil dari dia beli sendiri .. mungkin dia juga udh anggep aku temen yg jahat tapi sebenernya dia gak tau kalo aku begini karena sikap dia yang gak bikin aku seneng ,bukannya aku ngiri ato apalah tapi bukan Cuma aku doang yg ngersain gini ke kamu ,berdoa aja kamu bisa gak kaya gitu lagi amin ..sebelumnya kau jga mau minta maaf cuma pas itu aku lagi bener bener nyebelin jadi males aku ngomgong sama kamu .. semoga kamu berubah J
Balik lagi ke masalah aku gak pernah keluar keluar lagi kaya dulu ..sekarang aku ngerasa punya keluarga sendiri di dalem kamar dan mereka juga yg kadang ngontrolin aku kalo lagi keluar keluar merka juga yg bikin aku semangat dan selalu tertawa :D seneng bisa ngerasain kekeluargaan di dalem kamar .. tapi emg walaupun rada ngejengkelin mereka orang orang yg asik dan selalu tertawa
Dulu aku ngerasa aku bandel bgt sering keluyuran dimana mana trus ngabisin duit hash! Walaupun gak begitu sering keluyuran tapi tetep aja boros nya gak ketahan L semoga ada orang yg bisa bikin aku gak boros lagi dan bisa ngerasain gimana rasanya cari uang yg susah nya banget banget dan bisa juga memahami keadaan disekitar nya amin J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar