Sabtu, 15 Oktober 2011

Jika Allah sudah memanggil

Emang jaman sekarang anak anak yang rata-rata seumuran kita pokonya yang lagi masa masa nya labil tuh paling susah yang namanya buat disuruh sholat 5 waktu, kenapa begitu? Emang kalo lagi masa masa remaja kaya gini paling banyak godaan nya dari setan apalagi kalo udah disuruh sholat pasti kalo di suruh sholat ada aja alasan nya kalo gak main laptop, sms an, lagi jalan jalan, nonton tv, apalagi lagi tidur trus di bangunin buata sholat. Beeeh! Pasti males nya minta ampun .. tapi sebenernya sholat itu bukan sesuatu yang di suruh baru kita kerjakan tapi sholat itu udah jadi kewajiban kita sebagai umat islam yang muslim dan muslimah HAHA. Coba deh rasain gimana rasanya kalo sekali aja kalian ninggalin sholat pasti tuh yaa kaya di bisikin orang buat sholat tapi sebenernya itu malaikat lagi ngasih tau kita kalo kita itu harus sholat kalo gak tiba tiba sendiri kita ke inget kalo kita blom sholat kalo gak kita ngerasa ada sesuatu yang rasanya ada yang ketinggalan atau sesuatu yang belum dikerjakan apalagi kalo misalnya sholat nya kita tinggal tidur pasti dengan sendiri nya kita akan bangun trus ke inget sholat kalo gak pas lagi tidur itu rasanya ada yang narik narik kita supaya bangun buat kita sholat.
 Sebenernya malaikat kita juga bantuin kita supaya kita gak lalai dalam sholat tapi sekarang semua tergantung sama diri kita sendiri kalo kita mau selamat dari neraka yang panas jadi kalo udah dikasih tanda tanda yang kaya diatas mestinya kita langsung segera mengerjakan sholat tapi emang terkadang setan itu kenapa bisa menang melawan malaikat pasti setan itu selalu ada trus bisikin ke hati buat gak sholat ,setan bilang gini “udah gak usah sholat,sekali doang loo gak sholat isya kan besok masih ada waktu buat sholat jadi sekarang gak usah sholat dlu mending tidur aja.” Naah itu salah satu nya setan itu menggoda kita supaya gak sholat sekarang tinggal kita sendiri yang menentukan kalo kita kurang iman kurang adanya komunikasi dengan Allah apalagi kalo kita selalu meninggalkan sholat pasti kita bisa terajak oleh rayuan setan tersebut tapi kalo kita punya iman yang kuat perbuatan yang baik sholeh dan sholehah sering adanya komunikasi dengan Allah, InsyaAllah kita bisa tidak tertipu oleh rayaun setan tersebut.
Sebenernya apa sih susah nya sholat itu? Kan sebenanrnya sholat itu juga bikin kita sehat bikin hati kita selalu tenang perbuatan kita selalu terjaga rasanya tuh kalo udah sholat tuh plooong gitu rasanya udah gak punya beban lagi. Sholat juga bikin kita selalu bersyukur sama apa yang kita punya dan sholat bikin kita selalu dekat sama sang pencipta yang Maha Besar trus selalu ingat akan adanya hari kiamat dan hari akhir trus tuh yaa sholat itu bikin wajah juga menjadi ber seri seri jadi tambah awet muda.
Tapi dari itu semua kalo kita lakukan sholat nya dengan terpaksa dengan tidak ikhlas dengan rasa ingin di puji  pokonya tidak dengan rasa karena Allah ta’ala semua nya akan sia sia dan mungkin yang fungsinya sholat itu bisa bisa tidak tampak pada diri kita NAUDZUBILLAH ..
Jadi sekarang jangan pernah ninggalin sholat karena nanti pas akhir zaman amal yang dipertanggung jawab kan pertama kali itu adalah sholat 5 waktu kalo kita sholat nya bolong bolong siap siap aja di cemplungin ke neraka yang sangat sangat sangat panas. Jadi tobat lah sekarang mumpung masih ada waktu keburu maut menjemput nanti gak ada kesempatan lagi yak apa?  Kan sholat juga bermanfaat buat diri mu sendiri gak ada kata rugi kalo mengerjakan sholat. Dan sholat itu tiket masuk kita ke syurga makanya kita harus nabung dari sekarang !
Yoo.. semangat! Buang jauh jauh bisikan dan rayuan setan terkutuk .. ayo kerjakan sholat 5 waktu yang rajin dan jangan bolong bolong. J
The end :D
Jum’at 07 10 11 jam 21.38

Tidak ada komentar:

Posting Komentar