Senin, 03 Oktober 2011

Untuk pertama kali nya DIARE ! (╥﹏╥)


Huaah :’( baru pertama kali nya aku diare dan rasanyaaaa ..... ampun deh gamau lagi -___- kapok kapok sumpah kapok :’( gak mau lagi.. hari pertama nya pas hari senin menjelang  pagi jam o2.15 tgl 03 Okt. 11 lagi tidur asik asik tiba tiba sumpah sakit banget perut nya akhirnya langsung keluar kamar tanpa takut ke kemar mandi sendirian keluar kmr mandi langsung deh lega, pertamnya sih gak nyangka kalo aku bakal diare di kirain kan cuma sakit perut biasa nyampe kamar yaa langsung tidur lagi pagi pagi jam limaan aku bangun terus aku sakit perut lagi trus sekalian mandi deh pas lagi sarapan pagi si fida tanya ke aku

 Fida: eh sil perut mu sakit gak?
Aku: iyaa perut ku sakit bgt, tdi pagi aja jam duaan aku ke kamar mandi
Fida: ha? Hahaha berarti kita sama dong aku juga jam satuan bangun ke kamar mandi gara-gara sakit perut
Aku: kenapa yaa kita ? #masih gak mikir kalo kita pada diare
Fida: lagian emg kita makan apa deh semalem tuh? Cuma makan mangga muda itu juga gak asem-asem bgt
Aku: iyaa yaa.. masa gara-gara makan sambel ijo mu?
Fida: ha? Masa sih? Gak ko kaya nya, kan gak terlalu pedes
Aku: laah kan tetep aja gitu, cabe cabe juga.

Akhirnya kita pada diem mikir gara-gara apa sambil kita pada siap-siap mau berangkat ke sekolah, pas udah nyampe kelas pelajaran pertama sih gapa alhamdulillah nya soalnya kan TIK di lantai 3 masa aku mau naik turun tangga -____-
Pas udah pelajaran ke dua pelajaran b.indo pas lagi mau ulangan lagi tapi untung nya belom mules mules , eh ternyata yaah tiba tiba ririf itu bilang

Ririf: aduuuh sakit perut..
Sinta: laah kamu sakit perut juga ?
Ririf: iyaa nih..
Sinta: laah sama dong kaya shisil sama intan
Aku: loo.. kamu juga sakit perut ? sama dong kita -___-
Sinta: itu loo .. si intan juga sakit perut
Aku: looo.. iyaa aa? #aku manggil intan
Aku: tan tan.. kamu sakit perut juga ?
Intan: iya nih.. aduuh #muka mules mules

Akhirnya kita ngerjain ulangan b.indo, pas ulangan itu yaa... gilaa gak nahan bgt mules nya jadi tuh yaa aku ngrjain ulangan gak konsen gitu smabil nahan sakit perut yg rasanya mau keluar huaah! Untung b.indo jadi ngrjain nya gak perlu banyak konsentrasi yg tinggi haha. Selesai ngerjain ulangan aku langsung ijin ke kamar mandi asrama dan mengeluarkan isi nya setelah selesai emg sih rasanya gak mules lagi yaa dikirain juga gak bakal mules lagi eh ternyata abis istirahat kan fisika naah terus tuh yaa gak bisa nahan lagi,terus kata nya sinta

Sinta: itu loo.. si intan juga sakit perut barengan sana
Aku: iya aa? #manggil intan
Aku: tan tan .. ayoo ke kamar mandi
Intan: naah ayoo.. sakit bgt perut ku gak tahan
Aku: #sedikit mau ketawa,muka nya intan kliatan juelek bgt pas gak tahan ‘pup’. Yaudah ayoo buruan..
Intan: tunggu tunggu.. #nyatet pr fisika
Aku langsung berdiri ijin kamar mandi ke bu revtri turs intan nyusul di belakang ku
Intan: kamar mandi mana nih?
Aku: yaa diasrama aja

Pas nyampe kamar mandi, kau di kamar mandi 1 intan kamar mandi 2. Pas didalem kamar mandi kita ngobrol tuh

Intan: sil, kamu udah ?
Aku: belom nih bentar lagi paling, kamu udah tan?
Intan: belom nih..
Keadaan hening sebentar trus aku manggil intan
Aku: tan, udah selesai ?
Intan: udah bentar dikit lagi..
Aku: tan ntar kita pulang sekolah beli teh pait yuuk..
Intan: ha? Buat apa?
Aku: laaah kita itu tuh diare tau ternyata..
Intan: looo.. masa sih?
Aku: #hadooh baru nyadar dia -___- iyaa lah, ntar kalo minum teh pait jadi gak terlalu mules
Intan:ooo.. yaudah deh

Akhirnya keluar bareng bareng dari kamar mandi,aku nanya

Aku: eh tadi kamu ‘pup’ nya gimana? Keras apa gak?
Intan: ha? Gak keras tapi gitu deh langsung keluar gitu
Aku: naaah aku juga .. kita sama berarti kita diare ini
Intan: looo.. diare kya gitu
Aku: #loo ..masih belom nyadar kalo diare -___-

Akhirnya kita balik ke kelas ngelanjutin pelajaran tapi yaa gitu deeh kalo udah mules lagi aku tahan aja dan untung nya aku bisa nahan nya coba kalo gak bisa yeek udah sMA masa ‘pup’ di celana YEEEK! Sampe pelajaran terakhir pas udah mau pulang untung nya gak mules mules lagi. Akhirnya pulang trus aku ngajak sinta beli makanan kan aku belom makan siang tuh, pas jalan ke kantin itu tuh mulai mulai mules yaa apa gitu ,bru-buru deh beli makan ke Bu ifa trus kata nya bu ifa

Bu ifa: kamu kenapa cah ayuu ..?
Aku: itu bu diare, obat nya apa deh?
Bu ifa: laah minta aja ke UKS ..
Aku: yaah kau gak mau, emg gada obat tradisional nya gitu?
Bu ifa: oohh .. itu loh kamu minta ke bu johan minta teh sepet (teh pait)
Aku: ohh.. iya buu..

Abis dari situ aku langsung ke Bu johan terus beli teh nya, aduuh sambil nahan mules. Abis dari situ kau langsung cepet cepet ke asrama mau ‘pup’ nyampe depan gak langsung ke kamar tapi ke kamar mandi deh.. abis itu ke kamar, eh ternyata pas aku tanyain ke fida

Aku: eh fid kamu sakit perut gak?
Fida: ahh.. iyaa kamu tau gak aku pas plajaran TIK tuh mules bgt jadi turun tangga dari lantai 3,eh pas mau naik ke atas , sial bgt sakit lagi perut nya tapi kahirnya diatahanaja dah.. itu tuh inci juga
Aku: hah!? Kamu juga ci?
Fida: iyaa.. dia mah dari pagi
Aku: looo.. ternyata banyak juga yg kena, mocil juga kan?
Ririf: iyaa kau juga ..Cuma sinta doang yg enggak
Aku: si andin juga enggak tuh
Ririf: laah berarti Cuma sinta sama andin doang,padahal makan mangga juga
Sinta: lahamdulillah deh #muka bangga
Inci: aku loo udah 3x ini ke kamar mandi
Fida: udah kelas nya di olimp lagi jadi naik turun tangga lantai 3

Akhirnya  aku makan makanan yg tadi aku beli, sambil buka teh pait nya untung bu johan nya ngasih teh nya banyak jadi aku bagi bagi ke fida, intan, ririf, sama inci deh.. semoga aja cepet sembuh. Semoga hari selasa nya tgl 04 okt gak mules mules lagi.. ampun deh gak mau diare lagi, diare tuh gak bgt. Kalo dari awal aku tau kalo kau diare sih aku gak bakal masuk tapi udah terlanjur masuk yaa jadi nya sedikit tersiksa  ()


Semoga aja aku gak bakal kena diare lagi, amiin  (́_̀)

The end~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar