Kamis, 20 Oktober 2011

Semoga besar nanti aku bisa jadi orang sukses aminn ..

Emang paling gak enak banget pekerjaan itu kalo udah yang namanya nyuci baju soalnya kenapa banyangin aja yaa kita udah nyuci capek capek belom lagi ngebilas nya mending gitu ngebilas nya Cuma sekali laah ini sampe 3x sampe busa nya bener bener ilang gilaaaak! Coba bayangin betapa pegel nya itu pinggang (⌣́_⌣̀) udah gitu kalo udah selesai nyuci mesti di jemur lagi trus abis itu kalo udah selesai jemur trus kering trus kita setrika lagi, naaah kan banyak banget proses nya udah gitu yang paling ngenes lagi kadang make baju nya Cuma buat sehari kalo ga Cuma buat beberapa jam, nangiis aku (╥﹏╥) tragis banget kan, mending di suruh ngepel nyapu nyuci piring pokonya yang ga ada nyuci baju nya deh. Makanya aku berdoa buat nanti semoga besar nanti aku jadi orang sukses yang ga pernah nyuci baju lagi hanya cukup pas SMP dan SMA aku merasakan gaenak nya nyuci baju :D amiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar