Senin, 03 Oktober 2011

SHOCK! Liat niat fisika (╥﹏╥)


Kamu tau .. pas hari senin tgl 03 Okt. 11 pas lagi aku sakit diare ada yg bikin aku badmood
 ( 'o')   ulangan fisika ku dapet nilai terjelek seumur hidup selama sekolah 10 tahun ,sedih bgt udah mana kau di ipa lagi kan malu maluin bgt kalo nilai fisika nya jelek. Sebenernya tuh aku bisa tapi sayang nya aku tuh orang nya kurang teliti trus sering deredeg kalo mau ulangan jadi kadang suka nge blank gitu apalagi fisika nya Bu revtri gitu tambah nyeremin aja deh. Dan kalian tau aku dapet nilai BERAPA?! #emosi  ()  aku dapet nilai 10 gilaaaaak rasanya mau pingsan liat nilai nya, langsung kaya gada udara lebay shock bener bener shock . tapi emg salah aku juga sih terlalu gampang deredeg sama yg namanya ngadepin ulangan apalagi yg namanya kurang teliti susah banget gitu rasanya ngilangin T_T
Semoga aja cukup sekali ini aja aku dapet nilai sejelek itu. Malu maluin aja masa anak ipa dapet nilai fisika segitu buruk nya yeeek!
Ayooo SHISILIA kamu pasti bisa, ayoo jangan males kalo yg namanya belajar. FIGHT! Kalo kamu males langsung inget mama papa aja biar semangat lagi :D

#yang baca ini jangan cerita cerita ke yg lain yah apalgi bilang mama ku  (́_̀)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar