Sabtu, 15 Oktober 2011

Mati lampu bikin semua jadi kelelawar (⌣́_⌣̀)

Malam rabu hari selasa ternyata bikin aku, sinta, intan, riska, inci jadi kelelawar soalnya malem malem nya hari selasa asrama itu mati lampu udah mana mati nya pas maghrib pas aku baru aja selesai mandi. Jadi pas di tengah perjalanan mau ke kamar dengan keadaan rok dinaikin sampe atas terus dikerudungin sama kain bali yg habis nya keramas tiba tiba jleep! Aaaaaa....... teriak gak karuan saking kaget nya yg langsung gelap sampe gak keliatan apa apa, untung aja pas di jalan tuh ada ajeng, karin, sama vega. Aku langsung teriak ajeng sambil ngeraba raba jalan kaya orang buta trus ternyata ada karin yg meluk aku, huhh lega aku akhirnya kita ngumpul sambil ketakutan gak keliatan apa apa trus tiba tiba bunge sama rina dateng minta ke kamar bareng bareng untung aja kamar nya aku, karin, bunge, rina itu pada sebelahan semua jadi kita bareng bareng deh. Akhirnya sampe kamar aku langsung pake baju trus sholat maghrib.
Abis itu kita kan gatau tuh mau ngapain soalnya kan gelap jadi gak bisa belajar yaa akhinya aku main game deh di laptop sambil sms an, abis itu aku nya bosen trus nyalain lagu trus tidur deh tapi sebelum tidur aku nitip pesen sama anak anak yg masih melek kalo misal lampu nya udah nyala tolong di bangunin , ehh tenyata pas jam 11 aku bangun dan keadaan udah terang tapi ternyata semua nya pada ketiduran jadi yg pertama bangun duluan aku deeh trus langsung minum air putih trus belajar biologi soalnya bsok ulangan trus ada pr juga jadi aku langsung ngerjain gitu pas ngerjain tiba tiba satu per satu pada bangun tapi yg gak bangun Cuma ririf dama fida mereka asik tidur, semua bangun langsung sholat isya trus pada ngerjain tugas masing masing sama belajar buat ulangan .. sampe sampe jam 02.01 hari rabu jadi kita semua kaya kelawar bangun pas orang orang lagi pada tidur tapi yg bikin gak enak nya di kamar gak ada banyak makanan yaa jadi nya sambil kelaperan gitu deh.. semoga aja bangun pagi pagi gini ulangan nya dapet nilai bagus, amiin~ J
Diketik pas kejadian langsung
The end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar